Saturday, April 6, 2019

Alasan Mengapa Langsung Tidur Setelah Bercinta


Tidur setelah bercinta ini menjadi salah satu dari aktivitas yang telah dilakukan oleh sebagian besar pasangan. Suasana malam dan juga lokasi seks yang lebih nyaman, seperti ada di kamar tidur termasuk juga faktor pelengkap dari seseorang tidur.

Dari segi sains, ada juga penyebab mengapa ada pasangan tidur setelah berhubungan seks.

-Lepaskan senyawa kimia
Seks dan juga orgasme untuk melepaskan senyawa pada kimia yang konduktif untuk bisa membuat kalian tidur lebih nyenyak. Saat berhubungan seks, otak telah mengeluarkan banyak sekali senyawa kimia, terutama dopamin, serotonin, adrenalin, dan juga oksitosin.

-Kadar estrogen meningkat
Peningkatan pada kadar estrogen ini meningkatkan tidur yang nyenyak kepada wanita. Setelah berhubungan seks, tingkat dari estrogen ini secara keseluruhan ini naik, menurut dari seorang penelitian yang telah diterbitkan oleh Journal of Women's Health

-Seks menurunkan pada kadar kortisol
Penelitian ini menunjukkan, seks juga bisa menurunkan tingkat pada hormon seks (kortisol).

Sebuah studi yang telah diterbitkan ke dalam Psychoneuroendocrinology telah menemukan, oksitosin dan juga kortisol ini adalah hormon "ying-yang" yang telah menyeimbangan satu sama lain.
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo
-Hanya berhubungan seks juga termasuk penghilang stress
Hanya berhubungan seks ini bisa membantu kalian tidur lebih nyenyak. Meluangkan waktu untuk bisa melakukan sesuatu yang begitu sehat dan juga menyenangkan sebelum mau tidur dengan bercinta juga bisa menjadi pilihan.
Baca Juga : Download Anime Sub Indo
-Tempat tidur yang sangat nyaman
Alasan lain untuk tidur jadi nyenyak setelah melakukan seks, yaksi tempat seks yang nyaman, khusus nya pada tempat tidur.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
-Tzuyuyu
-Anime
-Nonton Anime
-Anime Indo
-Nonton Anime Indo
-Streaming Anime Sub Indo
-Nonton dan Download Anime Black Clover Sub Indo

No comments:

Post a Comment